NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Polres Samosir Amankan Tiga Orang Diduga Pelaku Curas

Senin, 21 Februari 2022, 18:15 WIB
Last Updated 2022-02-22T03:59:55Z
Tiga orang diduga pelaku Pencurian dengan kekerasan (Curas) sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Samosir.



SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Personil Jatanras Polres Samosir, dipimpin Kanit Pidum Ipda Pol Abdur Rahman Sitompul, berhasil mengamankan 3 orang diduga pelaku pencurian dan kekerasan (curas) dari daerah Parbuluan Kabupaten Dairi, Sabtu (19/2) sekira pukul 23.00 WIB.


Ini video nya:




Penangkapan ke tiga orang itu, sesuai dengan laporan Polisi atas nama korban E.K. Lorenza Manurung.


Kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasaan yang dialami E.K Manurung terjadi di Desa Lumban Pinggol Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Sabtu (19/2), sekira pukul 19:00 WIB.


Keempat tersangka yang diamankan berinisial AN, PH berjenis kelamin Perempuan dan Satu pria TL sebagai supir, Minggu (20/2).



Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, melalui Kanit Pidum Ipda Pol Abdur Rahman Sitompul saat dikonfirmasi, Senin (21/2) membenarkan kejadian tersebut.


”Satreskrim,telah menangkap para pelaku curas ini, kurang dari 5 jam setelah korban membuat laporan Polisi," ujar Sitompul.


Personil kita bekerja cerdas, cepat dan tuntas seperti motto dari Bapak Kapolda sumut. Dan mengenai motif dari tindak pidana ini masih kita dalami lagi, karena pelaku dan korban saling kenal, ” pungkas nya. (BG/TS)

TRENDINGMore