NEWSPERISTIWASAMOSIR

Kapolres Samosir Terima Penghargaan Presisi Award dari LEMKAPI

Senin, 21 Februari 2022, 17:29 WIB
Last Updated 2022-02-22T10:37:24Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, menerima penghargaan dari LEMKAPI.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon,  menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Pengkajian Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) Senin (21/2) di halaman Mako Polres Samosir. 


Polres Samosir,  dianggap sukses dalam pencapaian target vaksinasi, setelah kerja keras dari semua personil dalam hal pencapaian target vaksinasi dan yang tercepat dibandingkan daerah lainnya.


Polres Samosir menerima sekaligus dua penghargaan yaitu yang pertama dari Kapoldasu, Irjen Pol, Drs. R.Z. Panca Putra S, M.Si. 


Kemudian penghargaan berupa Presisi Award yang diserahkan langsung oleh Dr. Edi Saputra Hasibuan,  Direktur Lembaga Pengkajian Kepolisian Indonesia (LEMKAPI).



"Penghargaan ini disampaikan berdasarkan hasil pengkajian dan pengamatan tim kami selama 2 bulan lebih," ujar Dr. Edi Saputra Hasibuan.


Dia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Josua Tampubolon. "Meskipun dengan jumlah personil yang sangat terbatas atau minim, namun mampu memberikan hasil terbaik," jelasnya. 


Sementara itu Kapolres Samosir mengatakan bahwa prestasi yang diterima ini tidak hanya semata-mata karena upaya dirinya, akan tetapi adalah hasil upaya bersama tim yang ada termasuk juga dari unsur TNI, para nakes, dan relawan. 


"Terlebih kepada masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Samosir yang sudah bersedia menjalani vaksin demi kesehatan bersama dalam pencegahan penyebaran covid di Samosir," ujar AKBP Josua Tampubolon.

TRENDINGMore