NEWSPERISTIWASUMUT

Wali Kota Dan Kapolres Binjai Tinjau Pengamanan Imlek

Selasa, 01 Februari 2022, 17:18 WIB
Last Updated 2022-02-01T10:21:38Z

 

Wali Kota Amir Hamzah dan Kapolres Binjai saat meninjau pengamanan imlek.

BINJAI-BERITAGAMBAR : 

Wali Kota Binjai  H. Amir Hamzah,  bersama Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, tinjau pengamanan Tahun Baru Imlek 2573 , Senin (31/01/2022) malam. Pengamanan di berbagai vihara dan kelenteng dilakukan Polres Binjai beserta jajaran di 19 lokasi dengan melibatkan 130 Personil, ditambah dari TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan i serta Mitra Kamtibmas lainnya.


Wali Kota dan Kapolres Binjai mengunjungi beberapa Vihara yang ada di Kota Binjai guna memastikan ibadah yang dilaksanakan ummat Budha menyambut perayaan malam Tahun Baru Imlek 2573 terlaksana aman dan kondusif.


 Vihara yang dikunjungi Vihara Setia Budha di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Binjai Kota, Vihara Bodhisatva Satya Kalama (Kwan Tee Bio) di Jalan Jelutung Kel. Jati Makmur Kec. Binjai Utara, dan Vihara Setia Dharma Jalan Imam Bonjol Kec. Binjai Kota.


Wali Kota Amir Hamzah minta kepada masyarakat yang hadir di vihara dan kelentang menghimbau agar tetap tertib, mematuhi peraturan yang ada serta menjaga keamanan, dan tetap menaati protokol kesehatan.” Kita menginginkan Kota Binjai terlepas dari pandemi, sehingga kegiatan masyarakat dapat ditingkatkan, untuk itu mari kita tetap menjaga prokol kesehatan,” ujarnya.(BG/BJ)





TRENDINGMore