NEWSSAMOSIRSUMUT

Kapolda dan Bupati Samosir Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden Jokowi

Selasa, 01 Februari 2022, 14:07 WIB
Last Updated 2022-02-01T10:13:32Z

 

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I BB Mayjen Hasanuddin, Bupati Samosir Vandiko T Gultom dan Ketua DPRD Samosir Sorta E Siahaan, bergambar bersama di coffe shop Kampung Ulos Hutaraja Kecamatan Pangururan. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR  : 

Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Presiden Joko Widodo ke Kawasan Danau Toba, kusususnya ke Kabupaten Samosir, Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I BB Mayjen Hasanuddin dan Bupati Samosir Vandiko T Gultom melakukan peninjauan lokasi Huta Siallagan dan Kampung Ulos, Hutaraja Kecamatan Pangururan, Selasa (1/2).

Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Bupati Samosir Vandiko T Gultom, meninjau lokasi tujuan kunjungan Kerja Presiden Jokowi di Kampung Ulos, Hutaraja Kecamatan Pangururan.


Plt Kadis Kominfo Samosir Rikky Rumapea, mengatakan dalam rangka kunjungan Presiden ke Kabupaten Samosir, lokasi yang akan dikunjungi Presiden Joko Widodo.


"Direncanakan, Presiden RI Joko Widodo, Rabu (2/2) sore akan ke Samosir, Pemkab Samosir bersama stakeholder mempersiapkan segala sesuatunya untuk dikunjungi," ujar Rumapea.


"Dijelaskan, Presiden Jokowi dan rombongan berangkat dari Jakarta menuju Bandara Udara Sisingamangarja XII Silangit. Kemudian Jokowi bakal terlebih dahulu Kunker di Kabupaten Toba.


Selanjutnya Presiden RI, Jokowi akan bertolak dari Pelabuhan Ajibata menuju Kabupaten Samosir untuk meninjau pelaksanaan pembangunan Huta Siallagan di Simanindo dan Kampung Ulos Hutaraja Kecamatan Pangururan," ujarnya.(BG/RS)




TRENDINGMore