HUKUMNEWSPERISTIWA

AG Tusuk Ibu Kandung di Madina

Senin, 21 Maret 2022, 19:41 WIB
Last Updated 2022-03-21T12:41:20Z
Ibu Linda Sari (50) masih berbaring di IGD RSUD Panyabungan untuk mendapatkan perawatan secara intensif akibat dibacok anak kandungnya sendiri.


MADINA-BERITAGAMBAR :

Anak kandung bernama AG (27) tega membacok ibunya bernama Linda Sari (59) di pondok persawahan Bali, Kulurahan Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Senin (21/3).


“Ibu saya berlari terbirik-birik setelah dibacok adik saya di areal persawahan yang selama ini menjadi tempat tinggal mereka bermukim untuk mendapatkan pertolongan warga ke arah pemukiman,” sebutkan Hendri (30) Abang kandung Agustinus di IGD RSU Panyabungan.


Diceritakannya, kalau adik bersama ibunya belakangan ini tinggal di gubuk areal persawahan Bali Kelurahan Kayu Jati karena adiknya tersebut selama ini sering membuat onar di lingkungan masyarakat, sehingga warga mengucilkan mereka dan harus rela tinggal di areal persawahan apalagi adiknya tersebut mantan narapidana curanmor.


“Setelah keluar penjara adik tersebut mempunyai kelalaian dan sering membuat onar sehingga tokoh agama menyarankan untuk keluar dari perkampungan sehingga ibu dan adik saya tersebut tinggal di areal persawahan untuk menjaga pohon kelapa,” sebutnya.


Ibunya saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di IGD RSUD Panyabungan setelah berhasil menyelamatkan diri dari amukan adik saya yang ingin melukai ibu. “Sampai saat ini ibu belum sadarkan diri dan belum bisa kita dapatkan apa penyebab kejadian tersebut sehingga terjadi seperti ini,” katanya.


Sementara Kapolsek Panyabungan melalui Kanit Reskrim Polsek Panyabungan, Iptu P Ritonga membenarkan kejadian terbit dan saat ini Agustinus sudah di amankan di Mapolsek Panyabungan.


“Setelah mengetahui kajadian tersebut, pihaknya langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku untuk proses selanjutnya,” katanya.





TRENDINGMore