MEDANNEWSPERISTIWASUMUT

Bus Sampri Terbalik di Lae Pondom, Korban Alami Luka Ringan

Kamis, 03 Maret 2022, 10:57 WIB
Last Updated 2022-03-03T07:27:42Z
 Sampri terbalik di Lae Pondom Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi Sumut, Selasa (2/3/2022) sore.


DAIRI-BERITAGAMBAR :

Bus penumpang Sampri BK 7722 DK terbalik di Jalan lintas Sidikalang -Medan, persisnya di kawasan hutan Lae Pondom, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Rabu (2/3) sore. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, supir dan penumpang bus hanya mengalami luka ringan.


Kecelakaan tunggal itu beredar viral di media sosial. Terlihat dalam video tersebut memperlihatkan sebuah mobil Bus Sampri dalam kondisi terbalik di atas badan jalan.


Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH melalui Kanit Laka Lantas Bripka Poltak Aritonang saat di konfirmasi membenarkan kejadian itu. Bus Sampri yang terbalik itu datang dari arah Sidikalang menuju Kota Medan.


Dari keterangan supir bus Sampri, kejadian itu karena menghindari tabrakan.


"Menghindari tabrakan dengan mobil yang datang dari arah berlawanan, supir bus Sampri banting setir ke kiri kemudian masuk parit dan terbalik," terang Poltak, Kamis (3/3).


Supir dan penumpang yang mengalami luka-luka selanjutnya dilarikan ke RSUD Sidikalang untuk mendapat perawatan. "Mobil yang mengalami kecelakaan oleh mandor Sampri telah dibawa ke bengkel," ujarnya.


Atas insiden tersebut, Poltak mengatakan pihak perusahaan bersiap menanggung segala pengobatan para penumpang.(BG/SDK)

TRENDINGMore