BUDAYANEWSSUMUT

Jhona Situmeang Masuk Grand Final Pesona Batik Nusantara

Senin, 21 Maret 2022, 10:12 WIB
Last Updated 2022-03-21T03:12:58Z

La Nina Vincita Jhona Situmeang, siswi SMP dari Padangsidimpuan, masuk grand final Pesona Batik Nusantara.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

La Nina Vincita Jhona Situmeang (14) siswi SMP di Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) berhasil masuk grand final Pesona Batik Nusantara yang digelar di Jakarta, Minggu (20/3).


La Nina Vincita Jhona Situmeang itu merupakan satu-satunya perwakilan dari Padangsidimpuan. Dia berasal dari Kelurahan Wek V, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan.


Kemampuan La Nina Vincita dalam bakat fasion show dan kecintaannya kepada batik tidak diragukan lagi, sebab dirinya sudah 5 hari berangkat dari Kota Padangsidimpuan berjuang sendiri bahkan mampu masuk grand final dari perwakilan lain.


“Sudah tiga hari dikarantina untuk mengikuti event batik nasional dari perwakilan Kota Padangsidimpuan. Saya minta dukungan masyarakat agar nantinya bisa menjadi duta batik nasional dengan mengetik LSS[spasi]C#NINA dan kirim SMS Ke 99386. 


Sementara itu, Jhonny Situmeang, orang tua dari La Nina menuturkan, putri kesangannya tersebut memiliki bakat dan minat yang kuat sehingga memberikan dukungan untuk berangkat ke Jakarta.


“Bagi saya selama itu positif dan untuk kebaikan maka saya dukung dengan moril dan materil semampu saya. Dan masuk grand final saja saya sudah bangga luar biasa saya,” ucap Ayah dari La Nina dengan rasa bangga memiliki putri yang berprestasi.(BG/PSP)


TRENDINGMore