MEDANNEWSPERISTIWASUMUT

Mobil Portabel Polsek Medan Sunggal Dibakar OGDJ

Kamis, 24 Maret 2022, 16:54 WIB
Last Updated 2022-03-24T09:54:52Z

Satu unit mobil portabel pos polisi milik Polsek Medan Sunggal terbakar.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Satu unit mobil portabel yang digunakan untuk pos polisi milik Polsek Medan Sunggal di persimpangan Kampung Lalang, Jalan Gatot Subroto Medan, hangus terbakar, Kamis (24/3) sekira pukul 12.15 WIB.


Informasinya, dari TKP menyebutkan api berkobar sangat cepat membakar mobil portabel milik Polsek Sunggal. Suasana arus lalulintas saat kejadian cukup padat hingga sempat menjadi tontonan pengguna jalan dan warga sekitar. 


Beruntung api dapat segera dipadamkan oleh petugas Damkar Kota Medan yang datang ke lokasi.


Berdasarkan keterangan dari saksi-saksi yang didapat di TKP, seorang laki-laki panggilan Andi Tai melompat dari dalam pos polisi tersebut. Kemudian ia melihat asap dari dalam pos polisi tersebut dan muncul api yang mengakibatkan terbakarnya pos polisi. Selanjutnya, pihak reskrim mendapat informasi telah terjadi kebakaran terhadap pos polisi.


"Dalam pemeriksaan juga diketahui bahwasanya pelaku itu orang dalam gangguan jiwa (ODGJ)," tandas Kompol Yudha.


Sementara itu, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata melalui Kanit Lantas Iptu AG Lubis mengatakan, peristiwa tersebut tengah dalam penyelidikan petugas Reskrim Polsek Sunggal. Namun, kata AG Lubis, informasi yang dihimpun sementara, bahwa mobil portabel pos polisi tersebut diduga dibakar oleh orang yang mengalami gangguan jiwa.(BG/MED)

TRENDINGMore