NEWSPERISTIWASUMUT

Polisi Himbau Driver Ojol Pelaku Pemukulan Supir Innova Menyerahkan Diri

Kamis, 31 Maret 2022, 12:54 WIB
Last Updated 2022-03-31T05:54:20Z

Pengeroyokan terhadap pengemudi mobil Toyota Innova oleh driver ojek online terekam CCTV.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Polsek Medan Kota masih memburu driver ojek online (Ojol) yang diduga pelaku pengeroyokan pengedara mobil Toyota Innova di Jalan Selat Panjang, Medan pada Jumat, 25 Maret 2022. Polisi sudah mengantongi identitas para pelaku.


Belakangan, korban diketahui bernama Erwin Wijaya, warga Jalan Bogor, Kecamatan Medan Kota. Ia merupakan pemilik Toko Kue Damai (Hophing) di Jalan Selat Panjang, Medan.


Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pengendara sepeda motor melintas melawan arus lalu lintas. Saat berpapasan, tampak pengendara ojek online memukul badan mobil Toyota Innova bernomor polisi BK 831 DM. Tiba-tiba si pengemudi langsung keluar dari dalam mobil.


Sempat adu mulut sesaat, namun tiba-tiba rekan si ojek online yang lainnya berlari dan melakukan pemukulan bertubi-tubi hingga berujung pengeroyokan. Aksi itu pun diikuti oleh rekan sesama ojek online lainnya. Warga pun kemudian mencoba memisahkan keributan tersebut.


"Wajah korban lebam - lebam dipukul oleh driver ojol yang kerap mangkal di Jalan Selat Panjang, " ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Asrol Ependi Rambe kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).


"Kita harapkan kepada kepada pelaku menyerahkan diri untuk menyerahkan diri, " jelasnya.


Kata Iptu Rambe, polisi telah melakukan penyelidikan di TKP, dan mengumpulkan barang bukti seperti rekaman CCTV yang ada dan mengambil keterangan saksi - saksi lainnya yang melihat peristiwa pemukulan kepada korban tersebut.


Namun saat hendak melakukan penagkapan kepada para pelaku tersebut sudah kabur. "Kita sudah mengetahui ciri - ciri pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas Polsek Medan Kota diburu sampai dapat, " paparnya.


Karena itu, selaku Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, dirinya hanya meminta dukungan dan doa warga Medan untuk mengungkap kasus itu dengan cepat.



TRENDINGMore