KESEHATANNEWSSUMUT

RS Harapan Pematangsiantar Dapat Ambulans Dari BNI

Kamis, 31 Maret 2022, 13:12 WIB
Last Updated 2022-03-31T06:12:41Z

BNI Serahkan Mobil Ambulans kepada RS Harapan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pematangsiantar menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans kepada Rumah Sakit (RS) Harapan Pematangsiantar. Bantuan tersebut diharapkan dapat mendukung operasionalisasi rumah sakit, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.


Pemimpin Bidang Pemasaran Konsumer BNI KC Siantar, Fauzie, mengatakan bahwa sebagai lembaga keuangan dan juga Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BNI tidak hanya mengejar keuntungan semata. "Namun kami juga memiliki program berbagi, di mana dalam kesempatan ini kami menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulan kepada RS Harapan Pematangsiantar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (31/3/2022).


Fauzie mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari bank tersebut terhadap masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungannya kepada BNI. Di samping itu, penyerahan bantuan ini juga menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility) yang dimiliki perusahaan.


"Harapan kami, bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh pengelola rumah sakit. Terutama dalam mendukung pelayanan kesehatan masyarakat. Melalui bantuan ini kami berharap akses masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan, terutama di saat darurat dapat semakin cepat dan mudah," tuturnya.


Sementara Ketua Yayasan Harapan Penuh Rahmat, Suster Marrieta Xaveria Haloho FCIM, yang diwakili Pastor Wirman Matondang, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan itu.


"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Di samping itu, bantuan ini juga dapat mendukung kami dalam memberikan pelayanan kesehatan secara lebih optimal dan luas. Kami berterima kasih atas bantuan ini dan semoga BNI semakin jaya," ujarnya.(BG/MED)

TRENDINGMore