NEWSPERISTIWASUMUT

Anggota Geng Motor Diduga Aniaya Pria di Medan Ditangkap Polisi

Selasa, 12 April 2022, 16:08 WIB
Last Updated 2022-04-12T09:08:26Z

Radja Jaya Wardhana, korban keganasan Anggota Geng motor dirawat di RS.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Seorang pria berinisial RJW (22), warga Desa Manunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) diduga dianiaya geng motor hingga mengalami luka parah. Polisi yag mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap diduga pelaku.


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi, Selasa (12/4) membenarkan penangkapan itu.


"Iya benar, sudah diamankan," katanya.


Hadi mengatakan, para diduga pelaku yang ditangkap lebih dari lima orang.


"Jumlahnya sekitar sembilan orang,” ucapnya lagi.


Diberitakan, peristiwa terjadi pada Senin (5/4/2022). Awalnya korban bersama teman-temanya keluar dengan mengendarai motor sekitar pukul 04.00 WIB.


"Saat mau sahur, anak saya sama temannya baru keluar dari gang rumah, kawannya langsung disamperin kawanan geng motor," kata Ely Susanti, ibu kandung korban, Rabu (6/4/2022).


Kawanan geng motor disebut langsung melakukan penyerangan. Korban dan teman-temannya berupaya menyelamatkan diri.


Namun demikian, kawanan geng motor terus mengejar hingga akhirnya korban roboh kena bacok. Sedangkan dua temannya berhasil menyelamatkan diri.


"Mereka (geng motor) membacok anak saya di bagian tangan kanan dan kaki kanannya hingga nyaris putus. Motor anak saya juga masuk ke parit," jelasnya.


Kawanan itu lalu pergi meninggalkan lokasi, sambil menggeber-geber kendaraan kuat-kuat. Warga sekitar yang melihat itu lalu melarikan korban ke rumah sakit.(BG/MED/SS)

TRENDINGMore