EKONOMINEWSPERISTIWASUMUT

Dukung UMKM, Kalapas Bantu Gerobak Kepada Masyarakat

Rabu, 20 April 2022, 08:12 WIB
Last Updated 2022-04-20T01:12:46Z

 

Kalapas Klas IIB Tebingtinggi memberikan gerobak kepada masyarakat.


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR : 

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Tebingtinggi menyerahkan satu unit gerobak usaha kepada seorang masyarakat pelaku usaha mikro di Kota Tebingtinggi, Selasa (19/4) di halaman Lapas.


Penyerahan langsung dilakukan  Kalapas Klas IIB Tebing Tinggi Anton Setiawan didampingi oleh pejabat Lapas.


Penyerahan bantuan kepada pelaku usaha ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Lapas Tebing Tinggi dalam menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke -58 khususnya yang berada di sekitar Lapas.


Peduli Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan wujud dukungan jajaran Kementerian Hukum dan HAM kepada pelaku usaha mikro dengan harapan dapat membantu memajukan para pelaku usaha mikro.


“Mudah-mudahan gerobak bantuan dari Lapas Tebing Tinggi dalam rangka pemasyarakatan peduli UMKM ini bisa bermanfaat untuk usaha dagang serta semoga usaha yang dijalankan semakin sukses”, kata Anton.


Sementara itu Maryam, pemilik usaha yang menerima bantuan gerobak menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Lapas.


“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan yang diberikan Lapas Tebingtinggi. Semoga dihari ulang tahun ke-58 pemasyarakatan semakin jaya dan sukses. Tentu bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami pelaku UMKM, sekali lagi terimakasih”, kata Maryam.(BG/TT)

TRENDINGMore