MEDANNEWSPERISTIWA

Geng Motor Marak, Wali Kota Medan Patroli Malam di Medan Utara

Minggu, 24 April 2022, 09:49 WIB
Last Updated 2022-04-24T02:50:14Z
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution menasihati para remaja pelaku balap liar yang diamankan di Polsek Medan Labuhan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Banyaknya laporan dan keluhan masyarakat tentang maraknya geng motor, membuat Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution melakukan patroli ke lokasi-lokasi rawan, khususnya Medan Utara, Sabtu (23/4) malam.


Sepanjang patroli, suami Kahiyang Ayu itu juga berbincang langsung dengan warga setempat guna mengetahui penyebab seringnya terjadi tawuran antar geng motor sekaligus bisa menemukan solusinya.


“Malam hingga menjelang sahur, saya melakukan patroli ke lokasi-lokasi yang kerap menjadi lokasi rawan geng motor dan berdiskusi panjang dengan warga sekitar untuk memahami penyebab terjadinya kerusuhan atau tawuran antar geng motor ini, agar masalah ini dapat segera kita atasi,” ucap menantu Presiden Jokowi ini.


Bobby juga turut berkunjung ke Polsek Medan Labuhan untuk melihat para pelaku balap liar yang telah diamankan. Ternyata kebanyakan dari para pelaku balap liar dan geng motor ini adalah anak-anak muda yang masih duduk di bangku sekolah.


“Pemko Medan akan terus melakukan pengawasan, serta mendukung dan turut membantu pihak kepolisian agar kota Medan menjadi aman bagi seluruh warga,” tandasnya.

TRENDINGMore