DESANEWSSUMUT

H Sumantri Terpilih Lagi Sebagai Kades Pasar Lima Kampung Kelapa Kecamatan Beringin

Selasa, 19 April 2022, 14:26 WIB
Last Updated 2022-04-19T08:36:02Z

 

Kades Pasar 5 Kampung Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, H. Sumantri 


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se kabupaten Deli Serdang (18/4) membawa H. Sumantri S. Sos sebagai incumben menjabat Kepala Desa untuk ke Tiga kalinya. 


Kemenangan ini sudah diduga oleh warga pendukungnya sebab Kades yang murah senyum dan ramah ini banyak mendapat simpatik warga.


“kalau menurut kami 90 % suara akan memilih Pak Sumantry,” ujar Tamirin warga desa tersebut. 


Lebih lanjut ia menceritakan keinginan pak Sumantri agar desa memiliki gedung serba guna telah dituangkan dalam salah satu program pembangunan desa sudah terwujud demikian juga program bedah rumah dan pembangunan jalan desa semua terlaksana sesuai janjinya. 


Setelah kembali terpilih untuk kedepannya H. Sumantri  akan terus melanjutkan program sebelumnya seperti bedah rumah dan pembangunan jalan desa serta berupaya terus memperbaiki kinerja aparatur desa untuk kemajuan Desa Pasar 5 Kebun Kelapa Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. 


Sebelumnya, Pilkades serentak di Kabupaten Deli Serdang diikuti oleh 1.008 orang calon kepala desa (cakades) dan dilaksanakan di 304 desa, 22 kecamatan yang digelar Senin (18/4) dimenangkan oleh banyak Cakades petahana (Incumben).


Pantauan wartawan, pelaksanaan pilkades dimulai tepat pukul 8 pagi. Ada 6 desa di Kecamatan Lubuk Pakam yang menggelar Pilkades dengan 76 TPS dan DPT 35.985 pemilih.  (BG/EDS) 



TRENDINGMore