NEWSPERISTIWASUMUT

Kapolresta Deliserdang Apresiasi Instansi Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Selasa, 05 April 2022, 08:06 WIB
Last Updated 2022-04-05T01:06:19Z

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, bergambar bersama dengan perwakilan instansi penerima penghargaan mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Sebagai ungkapan terimakasih, Polresta Deli Serdang apresiasi instansi terlibat langsung membantu percepatan Vaksinasi Covid-19.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H, memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Instansi yang telah membantu dan mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang sehingga mencapai angka 70%.


Pemberian penghargaan tersebut ditujukan kepada RS. Grandmedistra, RS. Sari Mutiara, RS. Joshua, Stikes Medistra, Management Kito Convention Hall dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Lubuk Pakam di Halaman Mapolres, Senin (4/4).

 

“Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu wujud penghargaan dan ucapan terimakasih Polresta Deli Serdang kepada Instansi yang telah terlibat langsung bersama-sama Polresta Deli Serdang dalam mendorong percepatan vaksinasi 70% di Kabupaten Deli Serdang,” ungkap nya.


“Tentunya kami Polri tidak akan mampu mengatasi itu semua tanpa bantuan dan kerjasama yang baik, “ ujarnya.


Disamping itu Kapolresta Deli Serdang juga mengajak Instansi yang terlibat dan seluruh personil untuk tidak bosan-bosannya menghimbau dan mengedukasi masyarakat tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan. (BG/EDS)


TRENDINGMore