MEDANNEWSPERISTIWA

Satu Ruko Terbakar di Medan Marelan

Selasa, 05 April 2022, 00:08 WIB
Last Updated 2022-04-05T02:15:35Z

Tampak warga sekitar mencoba memadamkan api yang membakar Ruko tempat penjualan telur di Pasar II, Jalan Marelan Raya, Kecamatan Medan Marelan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Satu Rumah Toko (Ruko) tempat penjualan telur di Pasar II, Jalan Marelan Raya, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Senin (4/4/2) sekira pukul 22.00 WIB terbakar. 


Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, tetapi satu unit sepeda motor dan beca yang berada di dalam ruko ludes terbakar. 


Warga sekitar yang melihat ada api yang melalap bagunan mencoba memadamkannya, menyusul datang delapan unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan, sehingga api dapat dipadamkan dan tidak merembet ke bagunan yang lain yang berada di sebelahnya.


Sementara Personil Polsek Medan Labuhan turun ke lokasi melakukan pengamanan, dan hingga Selasa pagi masih melakukan penyidikan terhadap sebab sebab terjadinya kebakaran.


Rudi Chandra (34) pemilik toko penjual telur saat ditemui di lokasi kebakaran, mengatakan, toko tersebut ditinggal dalam keadaan kosong dan tidak ada penjaganya kalau malam hari.


"Dari pagi sampai sekitar jam delapan malam saja kami di toko, lalu kami pulang ke Titipapan. Jadi toko nggak ada yang jaga," kata Rudi Chandra.


Disebutkan Chandra, di dalam toko juga ada 1 unit sepeda motor dan 1 unit becak untuk membawa telur, kedua kendaraan itu ludes terbakar. Akibat kejadian kebakaran tersebut, arus lalu lintas dari Titipapan mau ke Simpang Kantor dan sebaliknya sempat macet beberapa saat. Kerugian atas kejadian kebakaran tersebut mencapai puluhan juta rupiah.(BG/MED)


TRENDINGMore