MEDANNEWSPERISTIWA

Penumpang Ojol Asal Labura Tewas Kecelakaan Lalulintas di Medan

Sabtu, 16 April 2022, 16:19 WIB
Last Updated 2022-04-16T09:19:48Z

Pengemudi Ojol di rawat di RS. (Ilustrasi)


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Kecelakaan maut menewaskan penumpang ojek online (Ojol) terjadi di Jalan Tritura Underpass, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Sementara pengemudi ojol dilaporkan dalam keadaan kritis.


Informasi dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 15 April 2022 kemarin. Penumpang Ojol tersebut, Rosman Hakim Harahap (26) warga Desa Aek Kota Batu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Mitra Sejati Medan.


Sementara pengemudi Driver Ojol, Afrizal Zein (56) warga Gang Urai, Kelurahan Satu Kerah Hilir 2, Kecamatan Medan Perjuangan mengalami luka serius di bagian kening dan luka lecet di bagian kaki, dan sedang dirawat di RS Mitra Sejati Medan.


Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap mengatakan, bahwa sebelum terjadinya kecelakaan itu, Afrizal Zain pengemudi ojol dengan menggunakan Sepeda motor Vario BK 4935 AHG sedang berboncengan dengan korban, melintas di Jalan Tritura Underpass dari arah Simpang Pos menuju Jalan Sisingamangaraja.


"Setibanya di TKP terjadi kecelakaan lalu lintas, lalu pengemudi serta penumpang mengalami luka-luka serius dan langsung dilarikan ke RS Mitra sejati guna mendapatkan pertolongan medis, namun si penumpang meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit," jelas Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap dalam keterangannya, Sabtu (16/4/2022).


Dijelaskannya, terkait penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan, karena belum diketahui sepeda motor korban bertabrakan dengan apa.


"Kontranya masih lidik," sebutnya, sembari mengatakan dalam kejadian laka lantas itu, pihak Unit Lantas Polsek Delitua telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor milik Ojol tersebut.(BG/MED)

TRENDINGMore