NEWSSAMOSIR

Pj Sekdakab Samosir Hadiri Upacara Sertijab Wakapolres Samosir

Sabtu, 23 April 2022, 10:55 WIB
Last Updated 2022-04-23T03:55:11Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, memimpin upacara Sertijab PJU Polres Samosir.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

PJ Sekdakab Samosir Hotraja Sitanggang, menghadiri upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polisi Resor (Wakapolres) Samosir, di halaman Mapolres, Sabtu (23/4).


Acara itu dipimpin langsung Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.


Adapun pejabat yang dilantik diantaranya serah terima Wakapolres, Kapolsek Simanindo Dan Kasat Narkoba Polres Samosir.



Wakapolres Samosir yang baru dijabat oleh seorang Pamen yaitu Kompol TM Lumban Tobing menggantikan Waka Polres Samosir Purn AKBP Rachmad Affandi SE dikarenakan pensiun, Kasat Narkoba AKP Natar Sibarani SH digantikan oleh Kasat Narkoba yang baru Iptu Arif Suhadi, Kapolsek Simanindo yang baru Iptu Nandi Butar Butar, menggantikan Purn AKP TL. Tobing dikarenakan pensiun, pergantian tersebut tertuang dalam TR Kapolda Sumut Nomor . KEP/215/IV/22 tanggal 16 April 2022.


Selanjutnya para Perwira yang disertijabkan langsung menandatangani fakta integritas dan berita acara serah terima jabatan.



"Untuk pejabat yang baru ,bisa membantu saya dalam pelaksanaan tugas internal kita dan eksternal, semua itu demi kemajuan polres samosir dan polri kedepannya, dan kita harus mnjadi contoh dalam perbuatan dan tindaka," tambah Kapolres.


AKBP Josua Tampubolon berharap, agar semua personel jajaran Polres Samosir tetap menjaga Marwah Polri dan mempertahankan prestasi-prestasi yang telah dicapai.


"Kita harus bisa mempertahankan yang terbaik selama ini sudah kita capai, baik dari segala hal ,kita sudah buktikan kita tercatat dalam lingkar keberhasilan di Jajaran Polda Sumut, ini semua berkat kerja sama kita, dimohon kepada pejabat baru mari kita raih lagi keberhasilan demi keberhasilan demi polri dicintai masyarakat dengan kasih terkhusus polres samosir,"kata Josua berpesan.


Pj Sekdakab Samosir, Hotraja Sitanggang, menyampaikan selamat kepada para Pejabat Utama Polres Samosir yang baru bertugas di Samosir.

(BG/TS)

TRENDINGMore