NEWSPERISTIWASUMUT

Polsek Bila Hulu, Terjunkan Personil "Strong Point" Untuk Pelayanan Prima

Jumat, 01 April 2022, 12:10 WIB
Last Updated 2022-04-01T05:10:15Z

 

Petugas Polsek Bila Hulu, melakukan aksi strong Point, sebagai pelayanan prima kepada masyarakat.

LABUHANBATU-BERITAGAMBAR :

Antisipasi kemacetan dan kejahatan lain nya, Kapolsek Bilah Hulu turun kan anggota nya di setiap persimpangan jalan yang di anggap rawan macet dan rawan Kamtibmas, Jumat (1/4).


Di persimpangan Jes smart Jln. Ampera Kecamatan Bilah Hulu, beberapa personil melakukan pengaturan lalu lintas sekaligus melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan bagi bagi masker kepada para pengguna jalan.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar arlia rangkuti melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP R. Panjaitan menjelas kan pos padat/ strong point yang kita gelar di setiap pagi sore hari ini adalah sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. 


Kita harap kan kehadiran sosok polisi setiap hari di jalan mampu membuat nyaman dan aman masyarakat yang sedang beraktifitas,"ujar nya. 


Kapolsek Bila Hulu, AKP R Panjaitan sedikit menambah kan bahwa dengan hadir nya kami dijalan selain mengurai kemacetan di harap kan juga mampu mengurung kan niat seseorang untuk melakukan kejahatan jalanan ujar nya menutup pembicaraan.


Kegiatan strong point pagi yang melibat kan sedikit nya 2 personil Polsek di mulai sejak pukul 06.30 WIB - 08.30 WIB.(BG/REL)



TRENDINGMore