NEWSPERISTIWASUMUT

Puting Beliung Landa Desa Siborboron, Bupati Humbahas Beri Bantuan

Selasa, 26 April 2022, 09:05 WIB
Last Updated 2022-04-26T02:05:26Z
Bupati Humbang Hasundutan menyampaikan Boras sipir ni Tondi kepada warga yang terdampak bencana.


DOLOKSANGGUL-BERITAGAMBAR :

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, menyalurkan Bantuan Sosial kepada Korban Angin Puting Beliung (25/4) di Desa Siborboron Kecamatan Sijamapolang.


Puting Beliung terjadi terjadi pada Minggu (24/4) menerjang rumah warga  dengan menerbangkan atap seng rumah dan merusak sebagian badan rumah. 


Mendengar informasi terjadinya puting beliung dan merusak perumahan warga, Pemerintah Kabupaten Humbang Hasunduan melalui BPBD Humbahas langsung turun ke lapangan dan hari ini Bupati bersama Forkopimda turun ke tempat kejadian dan memberikan bantuan sosial guna meringankan beban korban. Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini.


Bupati Humbang Hasundutan, memberikan penghiburan kepada seluruh Korban Bencana Angin Puting beliung. Dalam pesannya, Bupati Menyampaikan agar seluruh korban dapat bersabar menghadapi cobaan ini. “semoga ada yang baik dari Tuhan dibalik semua musibah ini” kata Bupati Humbang Hasundutan. 


Pada Kesempatan ini, Bupati Humbang Hasundutan menyampaikan Boras sipir ni Tondi dan juga Bantuan Kepada seluruh korban yang terdampak. Bantuan yang disampain berupa Sembako, Sejumlah Uang Tunai dan Juga Bantuan Medis bagi warga yang terdampak. diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana. 


Tampak hadir Kapolres Humbang Hasundutan, AKPB Achmad Muhaimin, SIK, MH, Kajari Humbang Hasundutan Antony SH, Dandim 0210/TU diwakili Pabung Humbang Hasundutan Mayor Inf. H. Sitorus didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Humbang Hasundutan, Sekda Drs. Tonny Sihombing, MIP dan dinas terkait (BG/HH)

TRENDINGMore