ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Viral....Ibu Hamil Minta Dibonceng Bupati Naik Motor

Selasa, 26 April 2022, 07:59 WIB
Last Updated 2022-04-26T00:59:34Z

Tangkapan layar, ibu hamil dibonceng Bupati Batubara Zahir.


BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Video yang menunjukkan seorang wanita dibonceng Bupati Batubara Zahir menggunakan motor viral di media sosial (medsos). Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Wulan Rama Dani.


Dilihat Senin (25/4/2022), terlihat Zahir menggunakan baju kemeja dan peci. Ia tampak membonceng seorang wanita menggunakan motor. Belakangan diketahui wanita itu bernama Wulan Ramadani (30) yang tengah ngidam dibonceng sang bupati.


Saat ini Wulan tengah hamil delapan bulan. Wulan pun merasa kegirangan dibonceng oleh orang nomor satu di Pemkab Batubara.


Aksinya itu menjadi perhatian warga Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. Wulan mengaku nekat menemui bupati saat melakukan Safari Ramadhan ke kampungnya. Keinginannya dibonceng mantan anggota DPRD Sumut itu datang secara tiba-tiba.


"Saya nekat aja, bilang ke pak Zahir. Rupanya Pak Zahir respons mau bonceng saya," kata Wulan.


Dirinya merasa senang karena keinginannya terkabul. Ia berharap, kelahiran anak keduanya nanti lancar.


"Semoga kelahiran anak kedua saya nanti lancar tanpa halangan. Dan rezekinya juga lancar," jelasnya.



Bupati Batubara Zahir mengaku terkejut dan tidak menduga denga aksi Wulan yang minta dibonceng naik motor karena mengidam.


"Namanya ngidam ya, keinginannya dipenuhi. Untung dia minta naik sepeda motor. Kalau minta di gendong waduh, tidak sanggup saya," tukasnya.(BG/BB)

TRENDINGMore