NEWSPARIWISATASUMUT

Hari Raya Idul Fitri, Wisata Merci Menjadi Pilihan Liburan Lebaran

Selasa, 03 Mei 2022, 19:15 WIB
Last Updated 2022-05-03T12:17:20Z

wahana Merci Themepark Jalan Perjuangan, Deli Tua, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang. 


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Menghabiskan waktu di liburan Lebaran, ada beraneka ragam kegiatan yang bisa kamu pilih.


Seperti berkumpul dengan keluarga, berwisata ke pantai, mal, pegunungan, berkuliner dan pemandian serta wahana permainan.


Seperti pemandian di Wisata Merci, tempat yang berada di Kawasan Delitua, Kabupaten Deliserdang ini menjadi pilihan sebagian warga Kota Medan untuk menghabiskan libur Lebaran tahun ini. 


Wahana pemandian yang berada di dalam kompleks Wisata Merci ini cocok untuk bersenang-senang bersama keluarga maupun orang yang terkasih.


Karena Wisata Merci memiliki berbagai wahana yang bisa dinikmati yakni kolam anak, kolam dewasa, kolam arus yang memiliki ombak, foam party, dan berbagai macam seluncuran.


Kemudian dengan fasilitas lengkap seperti mushola, P3K, Parkir yang cukup luas serta tempat peristirahatan gratis juga tersedia.


Bukan hanya itu Wisata Merci juga menghadirkan wahana baru untuk lebaran 2022 ini yaitu Kids boat, Water Volley, Sponge Toss, Running Mat, Floating Flaminggo dan Unicorn.


Dengan fasilitas lengkap dan wahana menarik,berikut harga masuk Wisata Merci yakni pada tanggal 1 Mei hingga 8 Mei 2022, khusus harga follower ig @wisatamerci hanya Rp 55 ribu per orang.


Kemudian, khusus follower di weekday hanya Rp 40 ribu dan weekend Rp 55 ribu per orang.


Wisata Merci juga memberikan promo-promo menarik lainnya yaitu Promo 1 Jam saja mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB dengan membeli 10 tiket , kamu akan mendapatkan gratis 1 tiket.


Khusus untuk kamu yang sedang berulang tahun pada bulan Mei ini, Wisata Merci juga memberikan gratis wahana sepuasnya.



TRENDINGMore