NEWSSUMUT

Keluarga dan Anggota PWI se-Sumut Siap Sukseskan Family Gathering di Themepark

Selasa, 31 Mei 2022, 08:33 WIB
Last Updated 2022-05-31T01:33:24Z

Rapat koordinasi persiapan  Family Gathering PWI Sumut di Themepark 


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Keluarga dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten/kota se-Sumut akan menghadiri family gathering PWI Sumut yang digelar di Themepark Pantai Cermin, Deli Serdang, Sabtu (4/6).


Ketua PWI Sumut, H Farianda Putra Sinik, didampingi Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Ketua Panitia Austin Tumengkol dan Sekretaris Amru Lubis serta pengurus lainnya mengatakan itu usai rapat panitia, di Gedung Parada Harahap, Jalan Adinegoro, Medan, Senin (30/5/2022) sore.


Farianda mengatakan, pelaksanaan family gathering dimaksudkan guna mengkristalkan persaudaraan dan silaturahim para anggota dan keluarga PWI se-Sumut.


"Pelaksanaan ini menyahuti aspirasi para keluarga anggota PWI. Karena even serupa sebelumnya sudah pernah digelar, namun dalam satu dasawarsa terakhir terhenti. Karenanya kini diadakan kembali," ujar Farianda.


Antusias anggota PWI Sumut mengikuti kegiatan ini cukup besar. Terbukti dalam rapat koordinasi kemarin, selain didata peserta dari Kota Medan, para Ketua PWI kabupaten/kota juga mengkonfimasi keikutsertaan mereka.


"Jumlah pasti peserta ditentukan dalam dua hari ke depan sesuai batas pendaftaran peserta. Namun hingga Senin kemarin diperkirakan sudah mendekati 1.000 peserta," tambah Farianda.


Austin Tumengkol menyampaikan, family gathering nanti ditargetkan akan diikuti 1.500 anggota PWI di Sumut bersama keluarga masing-masing. Sedangkan Sekretaris Panitia Amru Lubis, menambahkan pendaftaran peserta dibuka hingga Rabu (1/6/2022)


"Melalui kegiatan ini, diharapkan silaturahmi dan kebersamaan sesama anggota PWI Sumut semakin solid," tuntas Austin dan Amru. Mereka juga menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan kekeluargaan ini diisi dengan berbagai acara meliputi fun game, lucky draw, dan lainnya dengan hadiah menarik.(BG/REL)


TRENDINGMore