ASLABNEWSPERISTIWA

OTK Lempar Kaca Bus Penumpang, 1 Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 07 Mei 2022, 07:17 WIB
Last Updated 2022-05-07T01:56:35Z

Kaca depan bus berlubang dilempar batu oleh OTK dan mengenai bagian kepala seorang penumpang hingga meninggal dunia.


BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Ahmad Alwi (20) Warga Dusun 5 Desa indrayaman, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara, korban pelemparan batu oleh OTK kepada Bus Sartika, di jalan lintas Sumatera persisnya di Indrapura Kecamatan Air Putih meninggal dunia setelah dirawat Enam hari dirumah sakit di Medan.


Khairul Nisa keluarga korban, dirumah duka, Jumat (6/5), menuturkan peristiwa pelemparan bus itu terjadi ketika mereka berangkat bersama ibu nya dari Batubara hendak berlebaran dirumah kakak kandungnya yang di Provinsi Aceh, menumpangi bus angkutan Sartika bernomor Polisi BK 7285 DP.


Setiba nya dilokasi kejadian, bus tersebut dilempar batu oleh orang tak dikenal. Lemparan batu itu tepat mengenai kepala korban yang duduk dibangku depan disebelah ibunya.


Korban mengalami luka yang serius hingga kondisinya kritis, dan dilarikan ke klinik setempat, kemudian dirujuk ke RS di Medan. Setelah enam hari dirawat dirumah sakit korban pun meninggal dunia


Pasca aksi pelemparan batu terhadap bus angkutan umum oleh orang tak dikenal pada Jumat (29/4) lalu, hingga kini Polisi belum juga menangkap pelaku.


Keluarga korban berharap pihak kepolisian Polres Batubara dapat menangkap pelaku secepatnya dan dihukum sesuai hukum yang berlaku,"harap Khairul. 


Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Riwanto, membenarkan kejadian tersebut.


Ia mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk memburu pelakunya.


"Korban warga Batubara, untuk pelakunya saat ini sedang kita lidik ya," tandasnya.(BG/BB)


TRENDINGMore