NEWSPERISTIWASUMUT

Pengendara dan Penumpang Sepmor Tewas Lakalantas di Sergai

Minggu, 15 Mei 2022, 09:35 WIB
Last Updated 2022-05-15T02:35:42Z
Tampak korban Lakalantas tergeletak di jalan raya.


SERGAI-BERITAGAMBAR :

Pengendara Sepeda Motor (Sepmor) dan seorang penumpang tewas setelah mengalami kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di Jalinsum Medan- Tebing Tinggi persisnya di Dusun II Desa Sei Sijenggi Kec.Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (14/5) petang.


Sepeda motor Honda Scoopy BK 3150 AGB kontra truk Mitsubishi dengan BK 8595 XD, akibat peristiwa tersebut dua orang Mahasiswa asal Kota Medan pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi luka serius disejumlah tubuh diantaranya dibagian kepala, leher, dada serta tangan.


Agustian Achmad (25) Mahasiswa warga Kel. Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah Kota Medan dan Windi Septiani (22) Mahasiswi Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan. Agustian tewas saat menjalani perawatan di RS Trianda Desa Bengkel, sedangkan Windi tewas di lokasi kejadian juga diboyong ke RS Trianda.


Sementara sopir truk Suhaimi (54) warga Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan tidak mengalami luka.


Kasat Lantas Polres Sergai AKP Ghandi SH melalui Kanit Laka Lantas Ipda R Helmi, Minggu (15/5) membenarkan terjadinya peristiwa lakalantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor bersama penumpangnya meninggal dunia.


Ditambahkan Kanit Laka, peristiwa berawal saat sepeda motor Honda Scoopy BK 3150 AGB yang dikendarai Agustian Achmad dan Windi Septiani melaju dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kota Medan.


” Setiba di lokasi kejadian diduga kurang berhati-hati saat mendahului mobil jenis truk Colt Diesel dengan nomor plat kendaraan belum diketahui yang berada di depan satu arah, sehingga bertabrakan dengan truk Mitsubishi BK 8596 XD yang di kemudikan oleh Suhaimi," papar Ipda Helmi.


Truk Mitsubishi yang datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi lanjut Kanit Laka, bersentuhan pada bagian depan sepeda motor Honda Scoopy dengan bagian depan sebelah kanan mobil truk Mitsubishi.


Kejadian tersebut sebut Kanit Laka, mengakibatkan, pengendara sepeda motor Honda Scoopy meninggal dunia di RS Trianda, sedangkan penumpangnya meninggal dunia dilokasi kejadian.


” Saat ini kasusnya telah ditangani Unit Laka Pos Sei Sijenggi termasuk telah mengamankan kendaraan terlibat tabrakan guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Ipda R Helmi.(BG/SERG)

TRENDINGMore