MEDANNEWSPERISTIWASUMUT

Polisi Buru Pengendara Motor Sebabkan Sepasang Kekasih Yang Akan Menikah Meninggal Dunia

Minggu, 08 Mei 2022, 09:31 WIB
Last Updated 2022-05-08T02:31:17Z

 

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Pihak Kepolisian Medan Area mencari pengendara sepeda motor Suzuki Smash, yang menyebabkan Sepasang kekasih yang akan menikah mengalami kecelakaan lalu lintas hingga keduanya meninggal dunia.


Sepasang kekasih itu adalah Dian Pramana (matau DP (27) dan Apriani Ulfa Pangaribuan atau AAP (26). Mereka meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan pada Kamis (5/4/2022) lalu.


Keduanya mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya usai kendaraan sepeda motor yang di kendari DP berbenturan dengan sepeda motor Suzuki Smash yang melintas.


Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin Sabtu (7/5) menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat pasangan kekasih yang dikabarkan akan segera menikah itu berboncengan dengan mengendarai sepeda motor.


"Naik Honda Beat, keduanya mau ke arah Amplas. Dan saat ingin berbelok ada sepeda motor Suzuki Smash datang dari arah lainya dan terjadilah kecelakaan itu. Katanya, memang keduanya pasangan kekasih yang akan menikah," kata Sawangin.


Sawangin menyebut, saat itu pengendara sepeda motor Suzuki Smash memang melaju dengan kecepatan tinggi.


Benturan yang sangat keras membuat kedua pasangan tersebut jatuh ke aspal jalan. Kedua pasangan kekasih itu pun kemudian mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri.


Usai menabrak, pengendara Suzuki Smash tersebut bersama Warga, kata Sawangin sempat menghantar keduanya ke rumah sakit. Namun dia lantas kabur diduga lantaran melihat kedua korban dalam kondisi luka parah.


Hingga saat ini, polisi pun masih memburu keberadaan pengendara tersebut, sebab Pengendara sepeda motor Suzuki Smash yang menabrak sepasang kekasih hingga tewas ternyata menggunakan plat kendaraan palsu.


Plat kendaraan dengan nomor BK 3822 FY yang terlibat kecelakaan ketika diperiksa pihak kepolisian ternyata tidak sesuai nomor kendaraan yang sebenarnya.


“Setelah dicek di Samsat Ditlantas Putri Hijau ternyata nomor plat polisi Suzuki Smash tidak sesuai dengan kendaraannya dan diduga nomor polisinya palsu,” ujar Kapolsek 


Pihaknya pun kini terus mencari keberadaan motor dan pengendaranya yang kabur usai menabrak Dian Pramana (27) , warga Jalan Garu I Gang Gereja Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas dan kekasihnya Apriani Ulfa Pangaribuan (26), warga Dusun Mentimun Desa Tembung Kecamatan Percut Seituan


Apriani yang merupakan pacar Dian meninggal di lokasi kejadian. Sementara Dian sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum menghembuskan nafas terakhir.


Kedua pasangan tersebut yakni Dian dan Apriani adalah pasangan kekasih yang dikabarkan akan segera menikah. Namun rencana itu gagal usai tragedi kecelakaan tersebut.


Polisi kata Sawangin telah memeriksa sejumlah saksi serta terus mencari keberadaan pengendara yang kabur hingga saat ini. 


"Namun begitu kita akan tetap berkoordinasi agar segera mungkin menemukan pengendara yang kabur. Kita sudah periksa saksi dan akan berkoordinasi dengan Samsat mengenai identitas kendaraan itu," tutupnya.(BG/MED)


TRENDINGMore