NASIONALNEWSPARIWISATAPERISTIWA

Presiden Jokowi Berlibur Lebaran ke Pulau Bali

Kamis, 05 Mei 2022, 17:32 WIB
Last Updated 2022-05-05T10:32:28Z

Presiden RI Joko Widodo dan keluarga berlibur lebaran di Pulau Bali.


BALI-BERITAGAMBAR :

Presiden Joko Widodo memboyong seluruh keluarganya ke Bali, Kamis (5/5) untuk menghabiskan libur Lebaran bersama. 


Jokowi dan keluarga akan menghabiskan waktu di Bali Safari Park di Kabupaten Gianyar, Bali. Jokowi tiba dengan minibus warna hitam bersama seluruh anggota keluarganya.


Tampak sang istri Iriana Joko Widodo, anak pertama Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri Selvi Ananda dan kedua anak mereka, anak kedua Kahiyang Ayu bersama sang suami Bobby Nasution dan anak mereka, serta anak bungsu Kaesang pangarep.


Mengenakan kemeja putih, Jokowi tampak berjalan bergandengan tangan dengan cucu cucunya Jan Ethes dan Sedah Mirah beserta Kahiyang Ayu. Sementara sang istri Iriana dan cucu ketiganya berjalan di belakang bersama Bobby Nasution, Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan rombongan lainnya. Rombongan paspampres tampak mengawal mereka.


Selama di Bali Safari Park, rombongan Jokowi dan keluarga sempat menikmati safari journey, berkeliling melihat koleksi binatang di Bali Safari Park dengan kendaraan khusus yang terbuka.


Usai mengikuti safari journey, Jokowi dan keluarga melihat koleksi burung. Namun mereka tak sempat menyaksikan pertunjukan burung (bird show).


Anak-anak dan cucu-cucu Jokowi juga sempat melihat harimau putih. Di sana, mereka juga memberi makan harimau. Namun Jokowi tidak ikut serta memberi makan harimau putih.


Selama berlibur di Bali Safari Park, sejumlah pengunjung tampak meneriaki nama Jokowi. Secara kebetulan, Bali Safari Park tengah banyak pengunjung yang juga tengah menghabiskan libur Lebaran.


Jokowi pun sempat menyapa para wisatawan dengan melambaikan tangan. Menurut Marketing Communication Bali Safari Park, Anak Agung Ngurah Alit Sujana, menjelaskan Jokowi menghabiskan waktu sekitar dua jam di Bali Safari Marine Park, Setelah itu, Jokowi pergi lebih dulu, sementara anak-anak dan cucu-cucunya masih sempat menikmati makan siang di restoran.


"Semua keluarganya hadir, semua anak-anak dan cucu-cucunya. Nggak ada yang absen," kata Alit Sujana. (BG/DTC)

TRENDINGMore