ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

BOCAH 14 Tahun Sayat Kakak Beradik Pakai Pisau

Sabtu, 25 Juni 2022, 14:41 WIB
Last Updated 2022-06-25T07:41:54Z

Petugas Polsek Medang Deras dan Satreskrim Polres Batubara melakukan olah TKP terkait penganiayaan yang dilakukan bocah 14 tahun di Desa Medang Baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara.


BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Dua orang kakak beradik dianiaya oleh seorang bocah 14 tahun di Desa Medang baru, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara.


Dua orang korban dianiaya oleh tetangganya sendiri yang berinisial F(14) di salah satu ladang ubi yang tidak jauh dari kediamannya, Jumat(25/6/2022).


Kapolsek Medang Deras, AKP Syafii saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


Menurutnya, dirinya bersama tim Satreskrim Polres Batubara langsung turun melakukan olah TKP.


"Kami sudah lakukan olah TKP, pada hari itu juga kami langsung turun setelah mendapatkan laporan dari masyarakat," kata Kapolsek Medang Deras itu, Sabtu(25/6).


Lanjutnya, pelaku dan barang bukti pisau telah diamankan pihak kepolisian beserta barang bukti pisau yang digunakan.


"Sudah diamankan bersama barang bukti, saat ini telah kami serahkan ke pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara untuk menyelidikinya lebih lanjut," ujar Syafii.


Sementara, seorang saksi mata yang ditanyai wartawan, Ramli mengaku awalnya tidak menaruh kecurigaan dengan pelaku dan korban yang masuk ke perladangan ubi.


"Awalnya adiknya dibawa masuk ke ladang ubi. Abangnya menunggu di pinggir pasar (jalan) yang kemudian adiknya keluar dengan memegang mulutnya," kata Ramli.


Namun, karena adiknya berteriak dan berlumuran darah. Sang abang langsung mengejar dan melempar pelaku dengan kayu.


"Namun, karena hendak membela adiknya. Sang abang ikut disayat dan ditusuk pisau hingga berulang dibagian wajah dan kepala," katanya.


Ia juga mengaku bahwa setelah melakukan aksinya, pelaku langsung pergi meninggalkan keduanya.


"Si abang yang membawa adiknya ke rumah warga dengan cara digendong, baru dapat bantuan dan dibawa ke rumah sakit," jelasnya.


Sementara pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Batubara saat ini masih belum dapat dikonfirmasi sehingga belum dapat diketahui pasti apa modus pelaku melakukan aksinya.(BG/BB)

TRENDINGMore