ASLABNEWSSUMUT

Pemprovsu Masukkan Labura Program BKB

Rabu, 08 Juni 2022, 18:10 WIB
Last Updated 2022-06-08T11:20:02Z

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus,


AEK KANOPAN-BERITAGAMBAR :


Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dipilih menjadi salah satu Program Bakti Kesehatan Bermartabat Provinsi Sumatera Utara (BKB) Oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Kecamatan Marbau, Rabu (8/6).


Program BKB merupakan salah satu program Gubernur Sumut dalam menjangkau seluruh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis.


Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus,  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsiu Sumatera Utara yang telah bersedia menjadikan Kabupaten Labuhanbatu Utara ini menjadi salah satu tujuan Bakti Kesehatan Bermartabat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.


Bupati juga memberikan apresiasi dan memberi dukung sepenuhnya pada program BKB Provsu.


“Dimana kegiatan ini meliputi Operasi Bibir Sumbing, Sunat Massal, dan juga Pengobatan oleh Dokter Spesialis”, ujar Bupati.


Pada akhirnya Bupati menyampaikan selamat bekerja dan selamat bertugas kepada Bapak dan Ibu Tim Bakti Kesehatan Bermartabat (BKB) Provinsi Sumatera Utara, dan salam istimewa kepada Gubernur Sumatera Utara dan Ibu Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara,"ucap Bupati.(BG/LBU)



TRENDINGMore