ASLABNEWSPERISTIWA

Satu Rumah Semi Permanen Terbakar di Labusel

Rabu, 08 Juni 2022, 17:52 WIB
Last Updated 2022-06-08T10:52:13Z

Kebakaran di Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Satu rumah  semi permanen milik Zaim Hasibuan di lingkungan Simaninggir Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) ludes terbakar Rabu (8/6) sekira pukul 06.05 WIB. 


AKP Hendra Siahaan (Pawas) bersama personil Polsekta Kota Pinang, membantu Pemadam Kebakaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta warga sekitar dengan sigap untuk memberikan bantuan memadamkan api.



Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Plt Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Agus Etimansyah menerangkan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam musibah tersebut, namun kerugian di taksir mencapai Rp 150 juta


“Tidak ada korban jiwa, api dapat dengan cepat dipadamkan berkat kerja sama petugas damkar, bersama personel Polsek dan juga warga sekitar” ucap Plt Kasi Humas Iptu Agus Etimansyah.


Menurut keterangan saksi Rini Pandiangan melihat ada kobaran api di rumah milik Zaim Hasibuan dari bagian belakang, kemudian saksi membangunkan pemilik rumah dengan cara meneriaki dan memberitahukan jika rumah sudah terbakar.


Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas juga turut himbau kepada masyarakat untuk lebih waspada agar tidak terjadi kebakaran, untuk selalu memperhatikan keamanan dalam rumah dengan mengecek kembali instalasi listrik dan benda-benda elektronik lainnya yang dapat memicu terjadinya kebakaran. Imbuhnya.(BG/LB)

TRENDINGMore