ASLABNEWSSUMUT

Satlantas Polres Labuhanbatu Sosialisasi Ka

Rabu, 15 Juni 2022, 18:00 WIB
Last Updated 2022-06-15T11:00:30Z

 

Sat Lantas Polres Labuhanbatu melakukan sosialisasi ketertiban berlalulintas kepada pelajar.

RANTAUPRAPAT-BERITAGAMBAR :

Dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Toba 2022, Personil Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu melaksanakan sosialisasi kepada siswa/i SMK Siti Banun Perdamean Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu, Rabu (15/6).


Hal itu disampaikan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasat Lantas AKP Rusbenny.


Adapun pesan yang disampaikan adalah tentang tertib berlalulintas dan menyampaikan bahwa terhitung mulai tanggal 13-26 Juni 2022, Polri dan seluruh jajarannya sedang melaksanakan Ops Patuh Toba 2022.


Tujuannya adalah meningkatkan kesadaran/disiplin masyarakat dalam berlalulintas, menurunkan angka pelanggaran Lalulintas, menurunkan angka kecelakaan Lalulintas dan menurunkan Fatalitas korban Lakalantas guna menyelamatkan anak bangsa.


“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu


“Semoga dengan adanya Operasi Patuh ini masyarakat lebih peduli dan tertib berlalulintas memikirkan keselamatan saat sedang menggunakan kendaraan di jalan raya,”ujar Rusbenny. (BG/LB)

TRENDINGMore