DAERAHNEWSSUMUT

Alfonsus Situmorang Terpilih Sebagai Ketua PWI Bonapasogit

Kamis, 14 Juli 2022, 20:04 WIB
Last Updated 2022-07-14T13:04:05Z

Secara aklamasi, Alfonsus Situmorang, terpilih sebagai Ketua PWI Bonapasogit.


TAPUT-BERITAGAMBAR :

Alfonso Situmorang (Harian Realitas) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit yang meliputi Kabupaten Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Toba, dan Samosir, periode 2022-2025, bertempat di Bhinneka Cafe dan Resto, Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumut, Rabu (14/7).


Konfercab PWI Bonapasogit itu dihadiri  Sekertaris PWI Sumut, Hamonangan Panggabean didampingi Ketua Bidang OKK Rifky Warisan, Ketua Bidang Antar Lembaga Proklamasi Naibaho serta anggota PWI Bonapasogit.


Ketua PWI Bonapasogit terpilih, Alfonso Situmorang menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan rekan PWI khususnya Bonapasogit. Dia berjanji akan membenahi PWI ke arah yang lebih baik menjadi organisasi profesi wartawan yang profesional di tengah arus informasi yang semakin deras.


“Kami menyadari, ke depan, tugas dan tantangan PWI sangat berat. Untuk itu kami sangat berharap dukungan rekan PWI khususnya Bonapasogit yang ada di empat kabupaten,” ujarnya.


Ketua PWI Sumut melalui Ketua Bidang Antar Lembaga, Proklamasi Naibaho menyampaikan selamat atas terpilihnya ketua baru PWI Bonapasogit, Periode 2022-2025. Terpilihnya Alfonso Situmorang merupakan kepercayaan anggota PWI di Bonapasogit terhadap figur Alfonso Situmorang. “Pemilihan Ketua PWI Bonapasogit sudah berjalan baik dan sukses sesuai dengan tatib Konfercab PWI. Sebagai organisasi profesi, kami berharap, PWI Bonapasogit semakin kompak dan bergandeng tangan. Terus berbenah ke arah yang lebih baik sehingga wartawan yang bernaung di PWI mampu menjadi garda terdepan dalam menyajikan informasi yang mencerahkan di era digital 4.0,” ujarnya.


Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan menyampaikan selamat atas terpilihnya ketua/pengurus baru PWI Bonapasogit dalam Konferensi PWI. “Atas nama Pemkab Tapanuli Utara, kami meyampaikan selamat kepada ketua/pengurus terpilih PWI Bonapasogit periode 2022-2025,” ujarnya.


Nikson berharap, ketua (pengurus) baru PWI Bonapasogit dapat memberikan warna baru dan dapat bersinergi dengan Pemerintah khususnya di empat Kabupaten. PWI Bonapasogit diharapkan berkontribusi dalam tulisan/artikel untuk kemajuan pembangunan di Bonapasogit.


“Kita harap PWI Bonapasogit menjalankan tupoksinya sesuai aturan dalam koridor yang berlaku. Sebagai mitra, kami juga mengajak PWI Bonapasogit untuk mendukung visi misi program pemerintah dalam pembangunan di berbagai sektor,” pungkasnya.(BG/TT)

TRENDINGMore