MEDANNEWSPERISTIWA

Dua Kubu di Binjai Bentrok,

Senin, 04 Juli 2022, 08:06 WIB
Last Updated 2022-07-04T01:06:21Z
Ilustrasi bentrokan.


BINJAI-BERITAGAMBAR :

Warga yang bertempat tinggal di Jalan Samanhudi Pasar II, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (3/7/2022) malam, mendadak heboh.


Pasalnya, dua Organisasi Masyarakat (Ormas) terlibat bentrok di kawasan tersebut.


Akibatnya, seorang pria dari salah satu ormas tersebut mengalami luka serius di punggungnya karena terkena bacok.


Informasi yang diperoleh seorang korban, Handoko warga Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai. mengalami luka serius pada bagian punggung, dan lengan kanan, akibat terkena bacokan.


"Korban mengalami luka pada punggung dan lengan kanan, mendapat perawatan sebanyak 33 jahitan," ujar seorang warga yang identitasnya tak ingin disebutkan, Senin (4/7/2022). 


Bentrokan antara kedua ormas ini bermula diduga adanya pemasangan spanduk atau banner bertuliskan, selamat dan sukses kepada salah satu ketua ormas yang baru terpilih. 


"Pemasangan spanduk ini diduga tidak disukai oleh ormas yang satunya, sehingga diturunkan. Namun, massa dari dari ormas yang ketuanya baru terpilih yang diduga masih disekitar lokasi melihat hal penurunan spanduk," ujar warga. 



"Alhasil korban yang diduga menurunkan spanduk itu dikejar dan dibacok. Setelah itu korban dilarikan ke Rumah Sakit Bangkatan untuk mendapatkan perawatan," sambungnya. 

Sementara itu, pasca kejadian puluhan personel Polres Binjai terlihat di lokasi kejadian.


Sedangkan itu, terlihat Kasatreskrim Polres Binjai, AKP M Rian Permana dan Kapolsek Binjai Selatan, Kompol Eva Sinuhaji berada disekitaran Rumah Sakit Bangkatan.

TRENDINGMore