MEDANNEWSSOSIAL

FSP-PPMI Medan gelar Baksos di Kelurahan Helvetia Tengah

Jumat, 29 Juli 2022, 08:57 WIB
Last Updated 2022-07-29T02:10:36Z

  

FSP-PPMI Kota Medan menggelar bakti sosial di Kelurahan Helvetia Tengah, Medan Helvetia.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Federasi Serikat Pekerja Percetakan Penerbit dan Media Informasi (FSP-PPMI) Kota Medan, menggelar bakti sosial pangkas rambut gratis dan pasar murah,  di halaman kantor  Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Kamis (28/7).

 

Baksos yang dimulai pukul 10.00-15.00 WIB, berlangsung dengan sukses karena mendapat perhatian masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Helvetia Tengah.


Lurah Helvetia tengah Naikma Marbun SE. MM menyambut hangat program baksos tersebut. 


"Kegiatannya bagus sekali buat warga yang saya cintai, apalagi ini sejalan dengan tag linenya Walikota Medan "Kolaborasi Medan Berkah" artinya antara Pemerintah dengan berbagai pihak dapat berkolaborasi untuk mensejahterakan masyarakat dengan program program yang menarik,” jelasnya.


Ketua PPMI Medan, M Arsyad mengatakan Baksos ini merupakan program keorganisasian PPMI Medan dalam bentuk Pangkas Gratis dan Paket Sembako murah yang menargetkan semua kelurahan yang ada di Kota Medan.


Dalam kesempatan itu, Ketua PPMI juga merinci suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan beberapa pihak seperti Barber Top Haircut yang menghadirkan 7 tukang pangkas profesional dan berhasil memangkas hampir 100 orang, 7 tukang pangkas tersebut semua diantar jemput oleh aplikasi ojol oke jek Kota Medan.


Dan untuk meramaikan baksos ketua PPMI menggandeng tim mobile jaringan seluler smartfren lengkap dengan TV LCD, MC, Sound System dan menjual paket promo super murah internet Unlimited.


Asep yang selesai mengurus keperluan menghampiri Meja penjualan Paket Sembako Murah yang berisi, beras, gula, Minyak Goreng, Teh Surya, Bumbu Masak, sabun cream B 29, dan Kopi Jahe Sido Muncul langsung membeli satu paket dengan harga Rp 40.000, tidak hanya asep Ibu Neng juga membeli 2 paket sekaligus paket sembako murah tersebut. (BG/EDS)


TRENDINGMore