NEWSSUMUTUMUM

Gresita Siahaan Putri Otonomi Indonesia Pulkam

Rabu, 13 Juli 2022, 07:48 WIB
Last Updated 2022-07-13T00:48:34Z
Ketua Dekranasda Taput, Satika Simamora menyambut Gresita saat tiba di Bandara Silangit.


TAPUT-BERITAGAMBAR :

Ketua Dekranasda Taput, Satika Simamora menyambut Putri Otonomi Indonesia (POI) Gresita Yohana Siahaan saat tiba di Bandara Silangit, Selasa (12/7) sore. 


Satika br Simamora didampingi pimpinan OPD juga turut hadir menyambut Gresita diantaranya Inspektur Inspektorat Taput, Erikson Siagian, Kadis Pariwisata Sasma Situmorang, Kepala BPBD Bonggas Pasaribu dan Camat Siborong-borong.


Di Bandara, Gresita disambut dengan penyerahan karangan bunga yang diiringi musik dan tortor, serta penyerahan cinderamata kepada rombongan panitia POI 2022.


Setelah acara penyambutan selesai, Ketua Dekranasda Tapanuli Utara beserta rombongan POI kemudian melakukan arak-arakan dari Bandara Internasional Silangit menuju pasar Siborongborong hingga ke Tarutung. Di sepanjang jalan dari Bandara Silangit menuju kota Siborongborong hingga Tarutung, Gresita tampak melambaikan tangan kepada warga di pinggir jalan dari atas mobil roof top yang membawa Gresit


Rombongan POI 2022 kemudian berhenti di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara untuk dijamu makan malam oleh Bupati Taput Nikson Nababan.


Gresita Yohana Siahaan Meraih Gelar Putri Otonomi Indonesia (POI) 2022, pulang kampung ke Taput.(BG/TU)

TRENDINGMore