NEWSPERISTIWASUMUT

Hadiri Rakor, Bupati Labura Dapat Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut

Selasa, 05 Juli 2022, 08:21 WIB
Last Updated 2022-07-05T01:21:49Z

 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mendapatkan penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut.

AEKKANOPAN-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus,  menghadiri Rapat Koordinasi terkait implementasi Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2021 Wilayah Kerja BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagut di Medan, Senin (4/7).


Bupati mengatakan Pemkab Labura turut mendukung optimalisasi Program BPJS Ketenagakerjaan guna mewujudkan kesejahteraan para pekerja, khususnya di Labura.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus.


“Nantinya semua pihak akan dilibatkan agar dapat mendata dan mengawal seluruh pekerja yang belum terdaftar BPJS Ketenagakerjaan baik itu kepada pekerja di sektor formal, sektor informal, maupun sektor jasa konstruksi di Kabupaten Labura,”ujar Bupati.


Bupati menambahkan melalui pendaatan tersebut merupakan upaya pemkab Labura agar kedepannya mendapatkan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraannya menggunakan mekanisme asuransi sosial. 


Di penghujung acara, Bupati meraih piagam penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan atas Peran Sertanya Dalam Mengoptimalisasi Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.(BG/LBU)

TRENDINGMore