MEDANNEWSUMUM

Masyarakat Antusias Ikuti Baksos Pangkas Gratis dan Pasar Murah PPMI

Kamis, 21 Juli 2022, 13:21 WIB
Last Updated 2022-07-21T06:22:21Z

 

Road Show Pangkas Gratis dan Penjualan Sembako Murah PPMI Mendapat Antusias Dan Minat Masyarakat Kelurahan Cinta Damai Dan Sekitarnya.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Masyarakat antusias mengikuti Road Show Pangkas Gratis dan Penjualan Sembako Murah yang digelar  Percetakan Penerbit Dan Media Informasi (PPMI) di Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia Kamis (21/7).


Antusiasme dan minat warga sudah terlihat sejak kegiatan tersebut dibuka pukul 10.00 wib, apalagi di stand pangkas gratis para bapak, anak-anak dan remaja antri untuk mendapat layanan pangkas gratis sementara ibu ibu terlihat mengantri untuk mendapatkan paket sembako murah di depan stand sembako.


Ketua PPMI Medan Arsyad mengatakan road show ini direncanakan digelar setiap Kamis, bergilir di kelurahan se-Kota Medan. 


Kegiatan yang didukung oleh Smart Friend, Sasa, Sabun B29, Bubuk Teh Surya, H2 Health&Healthy, sidomuncul, barber top haircut dan beberapa media online dan media sosial seperti Sumut pos, Beritagambar.com, FKP LLP RRI Medan, Media Gramindo, Cerita Sumut diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat apalagi situasi ekonomi sulit saat ini, secara keseluruhan road show PPMI ini berlangsung sukses," ujar Arsyad.(BG/MED




TRENDINGMore