NEWSPERISTIWASUMUT

PDIP Sumut Sembelih Tujuh Hewan Kurban

Selasa, 12 Juli 2022, 19:40 WIB
Last Updated 2022-07-12T12:40:20Z

PDIP Sumut, menyembelih Tujuh ekor hewan kurban.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, DPD PDIP Sumatera Utara (Sumut) menyembelih tujuh ekor hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kantor PDIP Sumut.


Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, mengatakan pemotongan hewan kurban merupakan lanjutan road show Idul Adha yang sudah digelar sebelumnya. “Puncak road show PDIP Sumut dengan memotong tujuh ekor lembu. Daging ini kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan kader partai yang ada di Kota Medan,” kata Rapidin di Kantor PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting, Selasa (12/7).


Pembagian daging kurban diserahkan juga kepada insan pers yang selama ini menjadi mitra PDIP Sumut. Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, beberapa pengurus DPD Partai, Sutarto, Aswan Jaya, Jumiran Abdi, Meinarty dan Syarifah Alatas.


Rapidin Simbolon bersama Sekretaris DPD PDIP Sutarto ditemani Jumiran Abdi dan Baskami Ginting juga berkunjung ke Kantor PW Al Washliyah dalam rangka menyaksikan pemotongan hewan kurban sumbangan PDIP Sumut.



Pimpinan PDIP Sumut sebelumnya juga berkunjung ke Ponpes Al Kautsar Al Akbar, Jabal Nur dan NU untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban yang juga sumbangan PDI Perjuangan Sumut


Sebagaimana diketahui, PDIP Sumut mendistribusikan 40 ekor lembu yang telah dibagikan kepada daerah di Sumut untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.(BG/REL)

TRENDINGMore