ASLABNEWSPERISTIWA

Truk Vs Sepmor, 1 Tewas

Selasa, 05 Juli 2022, 15:01 WIB
Last Updated 2022-07-05T08:01:32Z

Sepeda motor yang bertabrakan dengan truk volt diesel, 1 tewas.


BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Hasan Basri Sirait (64) warga Huta Lantosan Desa Gunung Bayu Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun meninggal dunia setelah tertabrak colt diesel di Jalinsum Perdagangan – Limapuluh, Senin (4/7) sekira pukul 23.00 WIB.


Menurut informasi yang diterima menyebutkan, korban datang dari arah dalam Desa Sumber Makmur menuju Simpang Kabu Kabu. Sesampainya di simpang kabu- kabu, Hasan Basri Sirait tiba-tiba menyeberang menuju arah Perdagangan.


Pada saat bersamaan dari arah Perdagangan menuju Limapuluh, datang Mobar Truk Colt Diesel BH 8721 BI yang dikemudikan oleh So,34, Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara sehingga tabrakan tak terelakkan dibadan jalan sebelah kiri arah Perdagangan menuju Lima Puluh.


Akibat dari kecelakaan itu Hasan Basri Sirait yang mengendarai Sepeda motor merk Revo tanpa plat mengalami patah tulang tangan kanan atas dan tempurung kepala atas pecah. Oleh petugas guna mendapatkan pertolongan pertama korban dilarikan ke RS Karya Husada Perdagangan.


Tak berapa lama dirawat, korban menghembuskan nafasnya yang terakhir. Selanjutnya dibawa ke rumah duka, guna disemayamkan.


Kedua kenderaan kini diamankan di Kantor Satlantas Polres Batubara guna pengusutan lebih lanjut. (BG/BB)

TRENDINGMore