MEDANNEWSPERISTIWA

Lakalantas Maut di Jalan HM Yamin Medan, 1 Pemotor Tewas

Selasa, 05 Juli 2022, 14:48 WIB
Last Updated 2022-07-05T07:48:21Z

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan HM Yamin, Kecamatan Medan Timur, pada Senin (4/7) kemarin.


Pengendara yang meninggal tersebut bernama Domu Hutabarat (23) warga Jalan Parkir, Kecamatan Percut Seituan.


Kecelakaan maut itu terjadi antara sepeda motor yang dikendarai oleh Domu bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Irawati (29), warga Jalan Perhubungan, Kecamatan Percut Seituan.


Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, Selasa (5/7) menceritakan kronologis kecelakaan tersebut bermula, ketika Domu mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.


Rona mengatakan, setelah kejadian Pengemudi Vixion tersebut meninggal di tempat sementara pengendara Scoopy di larikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis. menceritakan kronologis kecelakaan tersebut bermula, ketika Domu mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi.


"Berdasarkan keterangan sementara di lokasi, Domu yang menaiki sepeda motor jenis Yamaha Vixion melintas di Jalan HM Yamin dengan kecepatan tinggi," kata Rona.


Lalu, ia mengatakan saat itu Irawati dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy hendak menyebrang di Jalan tersebut, hingga tabrakan pun tidak terhindarkan.


"Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion itu terseret ke atas trotoar dan menabrak pagar tembok, dan motor Scoopy terseret ke depan sejauh lebih kurang lima meter di badan jalan," sebutnya.


Rona mengatakan, setelah kejadian Pengemudi Vixion tersebut meninggal di tempat sementara pengendara Scoopy di larikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis.


"Kerugiannya sepeda motor Vixion mengalami kerusakan dibagian depan. Dan motor Scoopy juga mengalami kerusakan dibagian depan," pungkasnya.(BG/MED)

TRENDINGMore