ASLABNEWSSUMUT

Malam Perpisahan Bersama Kejari L.Batu di Botimoon

Kamis, 25 Agustus 2022, 10:57 WIB
Last Updated 2022-08-25T03:57:08Z

 

Kajari L. Batu Jefri Penanging Makapedua didampingi Bupati L.Batu dr. H. Erik Adtrada dan Dandim L.Batu 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti berfoto bersama di malam perpisahan. 

RANTAUPRAPAT-BERITAGAMBAR : 

Rabu (24/8) sekira pukul 20.00 suasana di Cafe Botimoon mulai dipadati para tamu undangan.


Acara malam perpisahan Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua SH MH bersama Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, Sekda Ir. Muhammad Yusuf Siagian dan para OPD plus dihadiri Danrem 022/Pantai Timur (PT) Kolonel Inf. Luqman Arief SIP dan Dandim 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti,S.IP, M,IP berlangsung akrab dan penuh dengan rasa kekeluargaan.


Hajatan malam itu yang dikelola oleh orang-orang Kejaksaan Negeri Labuhanbatu sebagai bentuk solidaritas kepada pimpinan yang akan menempati tugas baru sebagai Asisten Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Tinggi Banten-Serang. 


dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM pada acara perpisahan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Jefri Penanging Makapedua yang telah mengemban tugas di wilayah Kabupaten Labuhanbatu. 


" Saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kejari yang telah menjalin kerjasama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu" ujar Bupati.


Kami mendoakan kiranya Bapak Jefri sukses karirnya dan semoga kembali ke Sumut menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, ungkapnya.

 

Sementara Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua 

mengucapkan terima kasih kepada

Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu khususnya kepada Bapak Bupati Erik yang berkenan menjalin hubungan kerja yang baik dengan kejaksaan.


" Saya sangat bahagia bisa berkesempatan dan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Labuhanbatu. Terimakasih atas dukungan dan support selama ini sehingga dimalam perpisahan ini kita masih bisa bersama lagi, " ungkapnya dengan haru. 


Pada kesempatan itu Jefri menghadiahkan dua buah lagu untuk para tamu yang disambut dengan tepuk tangan. Dan acara ditutup dengan pemberian cendramata dan foto bersama. (BG/LB)






TRENDINGMore