NASIONALNEWSPERISTIWAUMUM

Personel Polres Aceh Timur Nekat Bunuh Diri Pakai Pistol Sendiri

Jumat, 26 Agustus 2022, 16:10 WIB
Last Updated 2022-08-26T09:11:16Z
OLAH TKP: Tim Polda Aceh melakukan olah TKP di kediamannya Briptu W yang telah diberikan garis polisi di Gampong Seuneubok Punteut, Peudawa, Aceh Timur, Jumat (26/8). 


IDI-BERITAGAMBAR :

Tim khusus dari Polda Aceh, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman Briptu W di Gampong Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Jumat (26/8).


Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur tersebut diduga meninggal dunia setelah bunuh diri menggunakan senjata api laras pendek miliknya, Kamis (25/8) sekira pukul 16:30 WIB.


Sebelum diserahkan ke pihak keluarga, jenazah Briptu W dibawa ke Rumah Sakit (RS) guna dilakukan otopsi dan forensik untuk kepe kepentingan penyelidikan.


“Terkait peristiwa tertembaknya seorang anggota Polri, yang berdinas di Polres Aceh Timur, Inafis masih melakukan olah TKP,” ujar Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar, melalui Kabid Humasnya, Kombes Pol Winardy.


Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan. Bahkan personel Bid Propam Polda Aceh juga telah ditugaskan untuk menangani peristiwa meninggalnya Briptu W di Aceh Timur. “Penyelidikan ini dilakukan untuk mengetahui secara pasti kronologi dan motif peristiwa itu terjadi,” ujar Kombes Pol Winardy.


Personel Polres Aceh Timur Nekat Bunuh Diri Pakai Pistol Sendiri


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Briptu W ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar tidur rumahnya di Komplek Perumahan Polres Aceh Timur di Gampong Seuneubok Punteut, Peudawa, Aceh Timur, Kamis (25/8) sekira pukul 16:30 WIB. Jenazah almarhum dikebumikan di Langsa.


Personel Polres Aceh Timur nekat melakukan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol miliknya Perumahan Polres Aceh Timur di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (25/8) sekira pukul 16:15.


Informasi yang wartawan himpun, personel Polres Aceh Timur bernama WP berpangkat Brigadir Satu (Briptu) nekat melakukan bunuh diri dengan menembakan pistol ke tubuhnya dan tewas seketika di atas tempat tidur.


Sementara aparat kepolisian dari Polres Aceh Timur dan Polsek Peudawa saat ini sudah berada di lokasi peristiwa dan hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi terkait peristiwa bunuh diri tersebut.(BG/MED)



TRENDINGMore