MEDANNEWSPERISTIWA

Poldasu Selidiki Kasus Kebakaran di Belawan Tewaskan 4 Orang Sekeluarga

Kamis, 04 Agustus 2022, 13:48 WIB
Last Updated 2022-08-04T06:48:55Z
Tim Labfor Poldasu turun ke lokasi kebakaran di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II untuk mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi mata.

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Petugas Laboratorium dan Forensik (Labfor) Polda Sumut melakukan penyelidikan penyebab kebakaran di Jalan Cilacap Barat, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan yang menewaskan 4 orang sekeluarga, Kamis (4/8).


Penyelidikan diawali dengan meminta keterangan dari warga yang bermukim di sekitar lokasi kebakaran. Petugas Labfor didampingi personel Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.


Kebakaran yang menghanguskan enam rumah warga, dua sepeda motor dan 4 penghuni salah satu rumah yang terbakar, yakni Hamidah (75), Yafizam (50), Winda (46), dan M Zulham (15) tewas dalam musibah kebakakan itu. Saat ini jenazah korban disemayamkan di rumah keluarga di Gang 16, Kelurahan Belawan II


Kepala Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan, Albon Sidauruk, menyebutkan, objek yang terbakar terdiri dari lima unit rumah permanen dan sebuah rumah dirusak. Api dapat dipadamkan sekira pukul 06.49 WIB," katanya.


Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran, karena tim Labfor Poldasu sedang melakukan penyelidikan.(BG/MED)



TRENDINGMore