NEWSPERISTIWASUMUT

Polres P.Siantar Pasang Police Line Di Braga'a Café & Bar

Rabu, 17 Agustus 2022, 17:29 WIB
Last Updated 2022-08-17T10:29:07Z

 

Tim Inafis Poldasu bekerjasama dengan personel Satres Narkoba Polres memasang garis Polisi di salah satu Tempat hiburan.

 

PEMATANG SIANTAR-BERITAGAMBAR :

 Diduga menjadi lokasi peredaran narkotika jenis pil extacy, Polres Kota Pematang Siantar memasang police line di Braga'a Café & Bar atau BCB, Jl. H. Adam Malik, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Rabu (17/8) pukul 02:00 WIB.


Pemasangan Garis Polisi  (police line) dilakukan Tim Inafis bersama Satres Narkoba Polres setelah Satres Narkoba meringkus pria IYWS (34) alias Blek, warga Jl. Tuan Maja Purba, Kelurahan Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, karena diduga mengedarkan pil extacy di BCB itu.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando melalui Kasi Humas AKP Rusdi Ahya dan Kasat Narkoba AKP Rudi SH Panjaitan menyebutkan, Blek dapat diringkus setelah menerima informasi tentang adanya peredaran pil extacy di BCB.

Tim Inafis Poldasu bekerjasama dengan personel Satres Narkoba Polres memasang garis Polisi di salah satu tempat hiburan.


Informasi itu ditindaklanjuti personel Satres Narkoba dengan melakukan under cover buy di dalam BCB dan berhasil meringkus Blek serta menyita barang bukti lima butir pil extacy yang dibungkus dengan gulungan tisu.


Penggeledahan terhadap tubuh Blek juga dilakukan personel Satres Narkoba dan ditemukan uang Rp 20.000,- dan satu unit HP merek Vivo.


Ketika diinterogasi, Blek mengakui kepemilikan pil extacy itu dan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut terhadap BCB, dipasang police line dan Blek dibawa ke markas Satres Narkoba untuk proses hukum selanjutnya.


Menurut Kasat Narkoba, pemasangan police line di BCB, sehubungan telah terjadi tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang diduga dilakukan IYWS alias Blek dengan barang bukti lima butir pil extacy warna hijau dan saat ini masih dilakukan proses pemeriksaan, penyelidikan dan pengembangan darimana diperoleh pil extacy itu dan siapa bandarnya serta selanjutnya akan dilakukan pemberkasan dan pengiriman berkas ke Jaksa Penuntut Umum.(BG/PS).


 


 



 

TRENDINGMore