HUKUMNEWSPERISTIWASUMUT

Polres Tebingtinggi Tangkap Pembunuh Siswi SMA di Riau, Dua Kakinya Ditembak

Selasa, 30 Agustus 2022, 12:37 WIB
Last Updated 2022-08-30T05:40:07Z

 

Pelaku pembunuhan siswi SMA yang duduk di kursi roda seusai dihadiahi timah panas oleh personil Sat Reskrim Polres Tebingtinggi.

 


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR : 

Pelaku pembunuhan siswi sekolah menengah atas (SMA) berinisial, Nani Mia Elvina alias NME (17) warga Kecamatan Bajenis, Tebingtinggi berhasil ditangkap personil Sat Reskrim Polres Tebingtinggi di Provinsi Riau.



Informasi yang berhasil diperoleh Selasa(30/8) melalui Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP JR Silalahi menyebutkan bahwasanya pelaku, M (30) berhasil ditangkap setelah buron selama satu minggu.



" Pelaku pencabulan berhasil kita amankan di Riau, dan belakangan diketahui pelaku masih ada hubungan keluarga dengan korban tewas", kata AKP JR Silalahi.



Lanjutnya, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku saat ini sudah ditahan di sel Sat Reskrim Polres Tebingtinggi.



Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, kedua kaki pelaku dihadiahi timah panas oleh personil Sat Reskrim Polres Tebingtinggi, diduga karena tindakan yang dilakukannya teramat keji.(BG/TT)






TRENDINGMore