ASLABEKONOMINEWSSUMUT

Rencana Kenaikan BBM, Kapolres Tanjungbalai Rakor Dengan Pengusaha SPBU

Rabu, 31 Agustus 2022, 15:49 WIB
Last Updated 2022-08-31T08:49:37Z

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M memimpin Rapat Koordinasi antara Polres Tanjungbalai dengan Pemilik / Pengelola SPBU dan SPBN se Kota Tanjungbalai.


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K., M.M memimpin Rapat Koordinasi antara Polres Tanjungbalai dengan Pemilik / Pengelola SPBU dan SPBN se Kota Tanjungbalai terkait Rencana Kenaikan Harga BBM oleh Pemerintah Republik Indonesia di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Rabu (31/8) pukul 10.30 Wib.


Dengan didampingi Kabag Ops Kompol Damos CA, SIK, MH, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi mengatakan Terkait dengan rencana Kenaikan Harga BBM oleh Pemerintah Republik Indonesia saya minta kepada seluruh pengelola SPBU maupun SPBN se Kota Tanjungbalai agar tidak main-main dengan BBM bersubsidi salurkan BBM subsidi tersebut kepada yang berhak menerimanya.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi juga mengatakan Bila terjadi kekosongan atau stok BBM habis agar para pengusaha SPBU segera menginformasikan kepada masyarakat agar tidak terjadi kemacatan di seputaran SPBU tersebut.


“jangan main-main dengan BBM bersubsidi, Kepada Para Kapolsek jajaran agar melakukan Pencegahan, Pengamanan dan Penindakan bila ditemukan adanya penyalahgunaan BBM,” Tegas Kapolres.(BG/TB)


TRENDINGMore