NEWSPERISTIWASUMUT

Tragis...Dua Warga Samosir Tewas Ditabrak Mini bus Saat Menghadiri Acara Duka

Jumat, 05 Agustus 2022, 13:29 WIB
Last Updated 2022-08-05T06:45:29Z

Dua Tewas, Mobil ringsek dan terjungkal ke depan rumah warga


DAIRI-BERITAGAMBAR :

Demina Sinaga (43) dan Nency Yenny Sinaga (33) warga Desa Pananggangan Kecamatan Naunggolan Kabupaten Samosir meninggal dunia, akibat ditabrak mobil mini bus pribadi saat berada di warung tenda di lokasi pesta duka di Desa Soban Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi Sumatera Utara, Jumat (5/8).


Dua orang korban meninggal dunia langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Sidikalang, dan Ruti Sinaga (58) korban kritis menjalani perawatan.



Harris Simamora yang juga ikut rombongan keluarga pesta duka dari Samosir menerangkan saat menemani keluarga korban di RSUD Sidikalang, Jumat(5/8) ketiga orang korban jenis kelamin perempuan. 


Diterangkannya peristiwa mengerikan dan menyebabkan dua orang meninggal dunia dan satu kritis tepat di lokasi pesta duka. 


Lokasi kejadian kecelakaan dilokasi pesta duka menyebabkan 2 orang meninggal dunia 1 kritis, di Desa Soban Siempat Nempu Dairi. Jumat(5/8/22).


Sekitar pukul 03.00 WIB rombongan pesta duka dari Kabupaten Samosir berangkat dan tiba lokasi kejadian Desa Soban Kabupaten Dairi hendak melayat dan mengikuti acara pesta adat sari matua. Tepat di lokasi singgah dirumah keluarga lalu ketiga korban langsung duduk di warung tenda dilokasi pesta sari matua persis dipinggir jalan aspal Soban-Tigalingga. 


Tiba-tiba mobil mini bus pribadi warna hitam merek Glory produk Cina datang melaju kencang melompat dan menabrak warung tenda tempat ketiga korban sedang duduk dan serapan mie gomak. hingga menyebabkan dua orang meninggal dunia dan satu orang kritis" kata Harris dengan nada sedih seraya mengaku sial. 


Lokasi kejadian kecelakaan dilokasi pesta duka menyebabkan 2 orang meninggal dunia 1 kritis, di Desa Soban Siempat Nempu Dairi, Jumat (5/8/22).



KBO Lantas Polres Dairi Iptu WTP Sinaga, membenarkan kejadian itu dan sedang dilakukan olah TKP di Desa Soban Kecamatan Siempat Nempu Dairi. 


Untuk identifkasi korban dan mobil mini bus belum bisa diberikan karena sedang olah TKP (BG/DA) 





TRENDINGMore