ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Truk Fuso Vs Sepmor, 1 Tewas Di TKP

Rabu, 03 Agustus 2022, 14:18 WIB
Last Updated 2022-08-03T07:18:02Z

Satlantas Polres Batubara lakukan cek TKP.


BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Masuhendri (39) warga Dusun I Desa Mangke Baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, tewas di tempat setelah bertabrakan dengan truk Fuso di Jalinsum, Medan–Kisaran, Rabu (3/8).


Laka lantas yang terjadi di kilometer 125-126 tepatnya di dekat Simpang Marto Kel.Limapuluh Kec. Limapuluh Kab Batubara, antara sepedamotor Honda Beat tanpa plat yang dikendarai Masuhendri kontra truk Fuso BK 8433 VE.


Menurut informasi, korban datang dari arah Medan menuju ke arah Kisaran, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sepedamotor yang dikendarai oleh korban diduga terlalu ke kanan jalan mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya.


Karena tidak menduga datang kendaraan dari arah berlawanan, korban menabrak bumper depan truk Fuso BK 8433 VE dan jatuh bersama sepedamotornya di depan truk. Supir truk yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri meninggalkan truknya di TKP.


Akibat kecelakaan ini korban mengalami patah pada tangan kanan, luka robek di kepala, luka robek di kaki kanan, luka lecet di perut, luka robek di pipi kiri,l uka robek di hidung dan meninggal dunia di TKP kemudian dievakuasi ke Puskesmas Limapuluh.


Polres Batubara melalui Kasipenmas Iptu A. Sitorus menjelaskan, kedua kenderaan diamankan Satlantas Polres Batubara guna pengusutan lebih lanjut.(BG/AS)

TRENDINGMore