NEWSPERISTIWASUMUTTABAGSEL

Asisten II Setkab Palas Monitoring Pembangunan Kantor Bupati Palas

Kamis, 08 September 2022, 15:50 WIB
Last Updated 2022-09-08T09:02:50Z

Marza Zenova, asisten II setkab Padanglawas mewakili Plt. Bupati Palas didampingi Kabag Pembangunan, Erwin Pane tinjau progres pelaksanaan Pembangunan Kantor Bupati Padanglawas tahun anggaran 2022. 

 

SIBUHUAN-BERITAGAMBAR : 

Asisten II Sekretariat kantor Bupati Padanglawas (Palas), Marza Zenova didampingi Kabag Pembangunan Erwin Pane meninjau langsung (monitoring) progres pelaksanaan pembangunan kantor Bupati Palas yang bersumber dari APBD tahun 2022, Kamis (8/9). 


Menurut Kepala dinas PU Padanglawas, Ahmad Yani Pohan, ST melalui Kabid Cipta Karya, Yudi Harahap, mengatakan bahwa progres pembangunan Kantor Bupati Padanglawas lanjutan yang berbiaya Rp. 34,8 miliar itu masih sesuai dengan tahapan.


Dan dinas PU bidang cipta karya terus melakukan pengawasan pekerjaan di lapangan. Hal itu menjaga agar pelaksanaan pekerjaan proyek benar-benar sesuai dengan time schedule dan perjanjian kontrak.


Sedang Dadan Hendra Kurniawan, selaku manejer proyek PT. Rido Anugrah selaku pelaksana proyek, bahwa aat progres pekerjaan di lapangan sudah mencapai 34 persen lebih.


Bahkan semua material yang dibutuhkan sudah dipersiapkan, aga tidak terkendala pekerjaan di lapangan. Dan material pabrikan seperti baja ringan, maupun rangka baja serta atap langsung dari pabrik.


Karena itu Dadan yakin pengerjaan proyek pembangunan kantor Bupati Palas lanjutan tahun 2022 ini bisa selesai sesuai jadwal tahapan.


Sementara Marza Zenova mewakili Plt. Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu berharap agar pekerjaan proyek pembangunan kantor Bupati itu berjalan baik, dengan kwalitas yang memuaskan. (BG/PAl)





TRENDINGMore