DAERAHNEWSSUMUT

Kapolres Simalungun Serahkan Bansos Kepada Warga Terdampak Harga BBM

Selasa, 13 September 2022, 08:05 WIB
Last Updated 2022-09-13T01:05:10Z

 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung didampingi Kapolsek Raya, AKP Alwan dan Lurah Pamatangraya, Jon Sarwedi Purba menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM di Kelurahan Pamatangraya.

SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR : 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung beserta jajarannya menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM (Bahan Bakar Minyak).



Penyerahan bantuan diantar langsung ke rumah - rumah warga oleh Kapolres AKBP Ronald FC Sipayung didampingi Kasat Intelkam Iotu Teguh Raya Putra Sianturi, Kapolsek Raya AKP Alwan,  Camat Raya, Lurah dan Gamot di Kelurahan Pamatangraya, Senin (12/9/2022).



Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan langsung berupa paket sembako dan dana tunai untuk dapat dipergunakan warga, khususnya yang terdampak penyesuaian harga BBM.



" Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan dana tunai yang dapat  dipergunakan oleh masyarakat yang terdampak dari penyesuain harga BBM. Harapan kita melalui bantuan ini masyarakat bisa semangat dan sedikit terbantu atas apa yang kita berikan," kata Kapolres.



Pemerintah termasuk Polres Simalungun turut merasakan apa yang masyarakat rasakan dari penyesuaian harga BBM, dan kegiatan ini juga akan terus dilakukan tentu kepada masyarakat yang memang dinilai patut dan wajar diberikan bantuan, tambah AKBP Ronald.



Sementara, Lurah Pamatangraya, Jon Sarwedi Purba, menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan Kapolres Simalungun dan jajarannya.



" Saya mewakili masyarakat Kelurahan Pematangraya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun berserta jajarannya yang sudah peduli kepada masyarakat dengan memberikan tali asih atau bantuan sosial," ujar Jon Sarwedi.



Lebih lanjut dikatakan Lurah, bantuan yang diberikan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi warga yang mengalami kecacatan dan sangat terdampak dari penyesuaian harga BBM.



" Terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga bapak Kapolres panjang umur dan sukses selalu.


Kami berharap bapak Kapolres dapat melaksanakan tugas di Kabupaten Simalungun ini dengan tetap dekat dengan kami masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat," tandas Jon Sarwedi.(BG/SMG).




TRENDINGMore